The Power of Emak-Emak: Selamat Hari Ibu, Ibu-Ibu Hebat!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Perjuangan Ibu-Ibu Hebat di Hari Ibu

Bukan yang sen kanan tapi belok kiri, ibu-ibu ini adalah ibu-ibu hebat yang berjuang bukan buat dirinya sendiri namun juga untuk orang lain. Gak cuma di Hari Ibu dengan tanpa pamrih, keliatan banget ya hanya memberi, tak harap kembali :’)

Beberapa cerita ibu-ibu hebat dari Bu Endah yang berjuang untuk cari biaya pengobatan jantung anaknya, ada juga Bu Lucky yang berbaik hati mau membantu biaya pengobatan anak guru ngajinya, dan Bu Lidya yang memutuskan resign dari pekerjaannya agar bisa fokus untuk berbagi makanan kepada orang-orang yang terdampak pandemi.

Demi apresiasi sosok ibu yang hebat, Kitabisa punya challenge Hari Ibu di sesi “Boleh cerita gak Lang?” untuk kamu yang mau sharing ceritanya tentang seorang ibu. Bisa jadi itu ibu kamu, tante atau bude kamu, atau mungkin ibu penjual pecel langgananmu. 

 

Nah, Bolang cari 5 orang beruntung yang bisa dapat beberapa reward dari Kitabisa nih! Kamu bisa cek caranya di bawah ini ya:

Perjuangan Ibu-Ibu Hebat di Hari Ibu

Ungkapan Apa yang Mau Kamu Katakan?

Lewat challenge Hari Ibu ini, kamu bisa mencurahkan semua isi hati yang mau kamu katakan untuk sosok ibu yang kamu banggakan. Buat semenarik mungkin dan cerita kamu bisa jadi salah satu sosok Kitabisa Heroes lho. Kamu bisa ceritakan sosok tersebut di media sosialmu dengan hashtag #KitabisaApresiasiIbu dan tag akun @kitabisacom di Facebook atau Instagram ya!

Dari semua cerita yang Kitabisa baca, 5 penggalang dana terpilih akan mendapatkan reward berikut ini:

Perjuangan Ibu-Ibu Hebat di Hari Ibu


Yuk, share sosok ibu hebat versi kamu di Hari Ibu kali ini! Tahun ini jadi tahun bersyukur atas semuanya dan ungkapan terima kasih untuk mereka 🙂

Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Kitabisa

Kitabisa

Wadah untuk berdonasi dan menggalang dana secara online. Kami percaya, kemajuan teknologi sepatutnya dimanfaatkan untuk menghubungkan semangat kebaikan dan gotong-royong.

Baca juga

Punya Ide Kebaikan?

Bantu biaya pengobatan, beasiswa pendidikan, hingga bangun infrastruktur lebih mudah dengan galang dana di Kitabisa

Copyright © 2021 Kitabisa All Rights Reserved