Cara Edit Galang Dana Setelah Live

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
cara edit galang dana kitabisa

Sudah punya galang dana yang tayang di kitabisa namun ada informasi yang terlewat dan ingin kamu tambahkan? Tenang, kamu masih bisa edit galang dana kamu meskipun sudah tayang kok!

Di kitabisa, kamu bisa ubah target donasi, batas waktu penggalangan dana, foto campaign, dan juga cerita galang dana kamu secara mandiri dengan melakukan login ke akun kitabisa yang kamu punya.

Baca Juga:
Cara Ubah Target Donasi
Cara Ubah Foto Campaign

Cara Edit Galang Dana di Kitabisa

Klik gambar untuk memperbesar

edit galang dana

 

Tips Membuat Deskripsi Galang Dana

Ketika menulis deskripsi galang dana, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar informasi yang ingin kamu sampaikan bisa diterima dengan jelas oleh calon donatur kamu. Gak perlu cerita panjang lebar, cukup kamu isi dengan info penting yang harus diketahui oleh si calon donatur.

Berikut beberapa poin penting yang harus kamu masukan dalam deskripsi galang dana kamu antara lain perkenalan diri, kondisi penerima manfaat, rencana penggunaan dana, kalimat ajakan untuk berdonasi, dan jangan lupa tambahkan foto pendukung agar calon donatur kamu paham betul dengan galang dana yang ingin mereka bantu.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, tonton video di bawah ini ya


 

Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Kitabisa

Kitabisa

Wadah untuk berdonasi dan menggalang dana secara online. Kami percaya, kemajuan teknologi sepatutnya dimanfaatkan untuk menghubungkan semangat kebaikan dan gotong-royong.

Baca juga

Punya Ide Kebaikan?

Bantu biaya pengobatan, beasiswa pendidikan, hingga bangun infrastruktur lebih mudah dengan galang dana di Kitabisa

Copyright © 2021 Kitabisa All Rights Reserved