Perjuangan Sofyan, Ojol Yang Selamatkan Istri dari Kanker Payudara

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Perjuangan Sofyan, Ojol Yang Selamatkan Istri dari Kanker Payudara

Sofyan Agustiawan, seorang driver ojek online tidak mengira kalau istrinya mengidap kanker payudara stadium 4. Pengobatan untuk kanker tidaklah murah. Sofyan Agustiawan harus mengambil semua jalan termasuk menjadi seorang driver ojol setelah terkena pengurangan dari perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya.

Sebelumnya, Sofyan Agustiawan bekerja di salah satu perusahaan sebagai karyawan swasta. Namun karena pandemi dan perusahaannya juga melakukan pengurangan karyawan, Sofyan Agustiawan harus bekerja sebagai driver ojol sekarang. Demi memenuhi kebutuhan harian keluarganya dan mengumpulkan biaya pengobatan kanker istrinya di RS. Dharmais, Jakarta Barat.

Keadaan Istri Sofyan Agustiawan yang Mengidap Kanker Payudara

Istri Sofyan Agustiawan, Ati Supriyani awalnya mengalami gejala tumor pada akhir tahun 2018. Setelah menjalani perawatan dan operasi biopsi di RS. Sumber Waras, Jakarta tidak kunjung membaik. Ati Supriyanti dirujuk untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS. Dharmais, Jakarta Barat.

Baca juga: Hibah donasi biaya pengobatan kanker payudara

Untuk biaya obat-obatan dan vitamin yang tidak dicover oleh BPJS dan biaya menuju rumah sakit yang dibutuhkan sekitar Rp 150 juta. Melihat keadaannya saat ini tidak mungkin untuk mengumpulkan biaya sebesar itu dalam waktu cepat, Sofyan Agustiawan membuat galang dana di Kitabisa. Sofyan Agustiawan mengandalkan semua biaya pengobatan istrinya tersebut dari penggalangan dana di Kitabisa

Keadaan Istri Sofyan Agustiawan yang Mengidap Kanker Payudara 4

Alhamdulillah, perjuangan Sofyan Agustiawan untuk mengobati istrinya berhasil. Dari galang dananya Pak Sofyan mengumpulkan donasi untuk membiayai pengobatan istrinya hingga Rp 212 juta dari hasil gotong royong 3000 lebih #OrangBaik

Sofyan Agustiawan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan dari bapak, ibu dan teman-teman semuanya. Dana bantuan yang didapatkan masih digunakan untuk membeli obat-obatan dan vitamin untuk sang istri. Sofyan Agustiawan dan keluarga juga mengucapkan terima kasih untuk bantuannya.


 

Sofyan Agustiawan, seorang ojol yang akhirnya berhasil mengumpulkan biaya pengobatan kanker payudara istrinya dengan menggalang dana di Kitabisa. Kamu juga bisa buat galang dana untuk orang terkasih ya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Kitabisa

Kitabisa

Wadah untuk berdonasi dan menggalang dana secara online. Kami percaya, kemajuan teknologi sepatutnya dimanfaatkan untuk menghubungkan semangat kebaikan dan gotong-royong.

Baca juga

Punya Ide Kebaikan?

Bantu biaya pengobatan, beasiswa pendidikan, hingga bangun infrastruktur lebih mudah dengan galang dana di Kitabisa

Copyright © 2021 Kitabisa All Rights Reserved