Ditelantarkan dengan Kelainan Paru-paru, Bayi Fachira Berhasil Pulih Berkat bantuan Orang Baik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
sukses galang dana di kitabisa

Jakarta, 5 Maret 2021 – Fachira, bayi berusia 5 bulan, terpaksa menjalani kehidupan yang tak nyaman di masa kecilnya. Ia mengidap infeksi paru, kejang, dan beberapa kelainan di tubuhnya. Hormonnya tidak stabil, dan berat Fachira pun sangat kecil sehingga divonis mengidap gizi buruk.

Naasnya, dengan banyaknya penyakit di tubuhnya, ia ditinggalkan oleh orang tua kandungnya. Kini, ia diangkat oleh pasangan musisi jalanan.

Meski begitu, kedua orang tua angkatnya sangat menyayangi Fachira seperti anaknya sendiri. Mereka melakukan apa saja untuk kesembuhan Fachira, termasuk menjual alat musik untuk menebus biaya pengobatan Fachira di rumah sakit. Namun pengobatan Fachira semakin besar dan kedua orangtuanya harus bekerja lebih keras untuk mengobati Fachira.

Berkat bantuan Orang Baik melalui kitabisa.com/fachriasembuh, telah terkumpul dana untuk membantu pembiayaan pengobatan di rumah sakit. Galang dana tersebut berhasil mengumpulkan 92 juta rupiah dari target yang ditentukan. Dana tersebut telah digunakan untuk pengobatan rutin Fachira.

Fachira kini telah berangsur pulih. Pelan tapi pasti, Fachira segera sembuh dari gizi buruknya. Keadaan paru-parunya yang sensitif juga semakin membaik meski tetap diperlukan terapi berkala.

Uluran tangan dari Orang Baik telah membantu Fachira untuk sembuh dari penyakitnya dan bisa berkumpul kembali bersama kedua orang tua angkat yang menyayanginya. Cerita kesembuhan Fachira selengkapnya dapat dilihat melalui kitabisa.com/fachriasembuh/latest-news

Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Kitabisa

Kitabisa

Wadah untuk berdonasi dan menggalang dana secara online. Kami percaya, kemajuan teknologi sepatutnya dimanfaatkan untuk menghubungkan semangat kebaikan dan gotong-royong.

Baca juga

Punya Ide Kebaikan?

Bantu biaya pengobatan, beasiswa pendidikan, hingga bangun infrastruktur lebih mudah dengan galang dana di Kitabisa

Copyright © 2021 Kitabisa All Rights Reserved