Anastasia Satriyo Rayakan Ulang Tahunnya di Panti Asuhan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email
Share on whatsapp
WhatsApp
Anastasia Satriyo Rayakan Ulang Tahunnya di Panti Asuhan

Mencoba hal baru di hari ulang tahun dirasakan Anastasia Satriyo kali ini. Tahun 2020 lalu, ia merayakannya dengan berbagi ke panti asuhan, panti jompo dan wisma tuna ganda. Melalui #KadoAnas, pada tanggal 14 September 2020 Anastasia Satriyo berhasil merayakannya dengan berbagi.

Alasannya sederhana, Anastasia Satriyo ingin merayakan ulang tahunnya karena hidup adalah kesempatan, termasuk berbagi untuk sesama. Anastasia Satriyo dikenal sebagai psikolog anak. Kesehariannya memberikan konseling kepada anak dan remaja. Anastasia Satriyo juga punya perhatian khusus kepada para disabilitas dan orang lanjut usia. Hal-hal ini yang mendorong Anastasia Satriyo untuk melakukan gerakan #KadoAnas.

Anastasia Satriyo berikan sembako ke panti sosial wisma tuna ganda

#KadoAnas adalah gerakan yang dilakukan Anastasia Satriyo bersama KMK Gunadarma dalam rangka merayakan ulang tahun Anastasia Satriyo. Kalau biasanya kado yang diterimanya berupa barang, sekarang Anastasia Satriyo membuka galang dana di Kitabisa dan mengajak keluarga maupun kerabatnya untuk memberikan #KadoAnas dengan berdonasi.

Demi membantu anak dan remaja di Panti Asuhan Adda Kasih dan Wisma Tuna Ganda Depok, dan membantu orang lanjut usia di Panti Jompo Marfati Tangerang, Anastasia Satriyo mulai menggalang dana di Kitabisa. Harapannya agar di hari spesialnya, Anastasia Satriyo bisa mengajak banyak teman maupun keluarganya untuk berbagi kepada sesama.

Banyak dari keluarga dan teman-temannya yang ikut gerakan baik #KadoAnas ! Telah terkumpul lebih dari Rp 10 juta dari 44 #OrangBaik. Donasi yang dikumpulkan sudah dibelikan kebutuhan pokok berupa beras, susu, garam, gula, minyak, popok, vitamin, pel lantai, sabun cuci baju, pasta gigi, dan lainnya.

Anastasia Satriyo berikan sembako ke panti asuhan 2

Rasa syukur dan ucapan terima kasih untuk para #OrangBaik yang sudah mendukung, baik doa maupun materiil. Donasi dari para #OrangBaik sudah diberikan dengan jumlah penerima bantuan sebagai berikut:

– Panti Jompo Marfati Tangerang = 30 orang

– Wisma Tuna Ganda Depok = 25 orang

– Panti Asuhan Adda Kasih = 25 orang


Anastasia Satriyo bisa berbagi kepada sesama di hari spesialnya. Tidak lupa juga, ia mengajak keluarga dan teman-temannya untuk ikut gerakan baiknya dengan menggalang dana. Kamu bisa buat galang dana untuk mereka yang membutuhkan, mulai untuk bantu lingkungan terdekatmu! Yuk, cari tahu informasi untuk membuat galang dana di Kitabisa di sini!

Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp
Kitabisa

Kitabisa

Wadah untuk berdonasi dan menggalang dana secara online. Kami percaya, kemajuan teknologi sepatutnya dimanfaatkan untuk menghubungkan semangat kebaikan dan gotong-royong.

Baca juga

Punya Ide Kebaikan?

Bantu biaya pengobatan, beasiswa pendidikan, hingga bangun infrastruktur lebih mudah dengan galang dana di Kitabisa

Copyright © 2021 Kitabisa All Rights Reserved